Tentang

Last edited at 7 Mei 2010 18:05 PM.

———————————

Eksyen dulu donk sebelum baca. Cekrekk!

Si Penulis

Seseorang yang bermimpi menjadi penulis dan berharap mempunyai kekayaan yang melebihi J.K. Rowling. Bermula dari ketertarikannya saat ngeliat blog seorang teman, miss dhilla. Akhirnya minta diajarin sama beliau cara bikin blog, ngutak-ngatik dalamnya, pasang2 widget dll. Sampai tulisan ini keluar, udah genap sembilan bulan saya jadi blogger, meskipun blogger angot2an. :mrgreen:

sekarang

Menurut situs Ramalannama.com,Β penulis blog ini di masa depan akan menjadi seorang Penari Jaipong. Akan tetapi menjelang usianya kedua puluh empat tahun, tidak ada tanda-tanda penulis memiliki bakat di bidang tari, *yang ada penulis cenderung mempunyai bakat di bidang tarik becak*. Karena ramalan dari situs itu gagal, maka penulis sekarang sedang mengadu nasib, membanting tulangΒ dan memakan daging di sebuah lembaga instansi pemerintah. Itu semata demi mempertahankan hidup untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian.

Hobinya

Penulis hobi sekali naik bemo, selama tujuh tahun berturut-turut penulis selalu berhubungan dengan bemo. Sempat terlintas dalam hati penulis untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan sang bemo. Namun apa daya orang tua dari pihak bemo tidak merestui, katanya saya ga punya masa depan yang bisa ngejamin si bemo hidup bahagia.

Selain hobi naik bemo, penulis juga hobi gonta-ganti thema blog. Sepanjang karir perngeblogannya, terhitung penulis sudah ganti lebih dari lima thema. :hammer: πŸ™„

Akhirnya

Selamat ngeblog!!

Kontak Pesonal: sapasajamustofa@yahoo.com.au

Iklan

34 thoughts on “Tentang

  1. Fadhilatul Muharram berkata:

    pertamaxx komeng juga disiniii… hihiii… jadi mau ngalahin si kambing jantan niih? gila.. ngena promosinya pa. marketing yg bagus. yakin bloglu bakal eksis kayak blog gua. haha…

  2. ''' berkata:

    buat temen lma gw hahay punya blog jga toh emmmm doa kn saya menyusul haaaaaaaaaaa
    banyak yg harus d reparasi nih blog lo

    gw doain jg deh biar blog lo dapet penghargaan (pikir deh lo sndiri )haaaaa

    • ouhmaigoat berkata:

      makasih buat temen lama saya yg masih misterius. siapakah anda?! tolong buka tabir surya anda.. *apa ci*.

      gw tunggu blog lo.. blog gw masih awal jd masih banyak yg perlu direparasi <- knp harus pake bahasa reparasi ya?! hemm.. πŸ˜€

  3. Rudini Silaban berkata:

    mampir dulu ya mbak dah capek neh keliling trus dari tadi…heheheheh

    kunjungan pertama ne
    salam kenal ya mbak…

    tak tunggu kunjungan baliknya..

    thanks b4…

    • Stova berkata:

      hehehe, silahkan mampir tp saya blum bisa nyediain apa2 nih. btw, saya biasa dipanggil mas. πŸ˜€

      salam kenal kembali. :mrgreen:

    • Sitopatop berkata:

      ga tau jg mas, pas di depan kolom registrasi wordpress kepikirannya sama kata2 itu. heehe.

      makasih kunjungannya mas. :mrgreen:

  4. Rina berkata:

    Kirain ini blog kembarannya si Kambing Jantan..hehe ternyata bukan

    Mas…izin tukeran link ya
    Blognya saya link di blog saya ya…makasih πŸ™‚

  5. bundadontworry berkata:

    salam kenal Mas.
    terimakasih utk kunjungannya ke blog bunda yg seadanya.

    kenapa sembunyi dibalik seekor kambing Mas?
    apa yg ditakutkan utk menampakkan diri ?
    salam

    • Sitopatop berkata:

      foto saya ada halaman sebelah bun.. walaupun foto pas kelas enam SD. tp ga jauh beda sama yg sekarang. :mrgreen:
      makasih bun kunjungannya. πŸ™‚

    • Sitopatop berkata:

      klik aja kang gambarnya yg ada di blog saya… ntar masuk ke webnya, tinggal masukkin deh alamat blog kita. πŸ˜€

Komentar ditutup.