Sumpah Pemuda yang Tak Lagi Muda… OMG!!!

20111030-085100.jpg

“Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Bertumpah Darah jang Satoe, Tanah Indonesia.”
Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Berbangsa jang Satoe, Bangsa Indonesia.
Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mendjoenjoeng Tinggi Bahasa Persatoean, Bahasa Indonesia.
(Contek dari Wikipedia). 😛

Oke ini udah tanggal 30 Oktober, peringatan sumpah pemudanya udah lewat. Harusnya kalau mau keren posting tentang Halloween. Tapi ingat apa kata Bung Karno “Jas Merah!!!”. Ngerti? Gw enggak 😥

Momen 28 Oktober 83 tahun yang lalu adalah salah satu sejarah penting  perjuangan bangsa Indonesia melepas diri dari kekangan penjajah.

Sekarang… pemuda-pemudi, remajawan-remajawati, alayawan-alaywati diharapkan tetap melanjutkan perjuangan dari apa yang diusahakan kaka-kaka (atau skrg kakek-kakek) pemuda di tahun 1928.

Semoga bangsa ini tetap bersatu, ga ada lagi konflik perpecahan satu sama lain.
Ga ada lagi adegan sinetron yang mengiris hati dan mengurai air mata di TV.
Ga ada a9iy y6 nuLi5 pak3 tuLi5an 4laY.

Semoga. Ya!!

Iklan

4 thoughts on “Sumpah Pemuda yang Tak Lagi Muda… OMG!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s