OMG!! Dua Tahun Satu Bulan, Ciee~

Tepat sebulan kemarin blog ini tambah usia setahun lagi, nggak berasa gw ngeblog udah dua tahun lebih sebulan. Selama itu juga semangat untuk buat postingan naik-turun. Kadang sebulan bisa posting lebih dari lebih dari dua tulisan, kadang ga posting sama sekali.

Buat gw menulis adalah passion. Apa itu passion? Entahlah. Yang penting keliatan keren aja dulu. Selain passion, bagi gw menulis merupakan terapi jiwa dan cara efektif untuk belajar berfikir sistematis. Walaupun pada akhirnya tetap aja tulisan-tulisan gw sulit dimengerti karena ga jelas. πŸ˜›

Maunya sih ngadain award atau lomba buat ngerayain ulang tahun kedua blog gw ini. Tapi udah kelewat momennya, lagian bingung mau ngadain gimana. *halasan lu, bilang aja males*

Akhir kata, selamat ulang tahun yang kedua buat blog ini, terimakasih kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Orang Tua, Keluarga, Guru2 dan seorang sepesihal yang sampe saat ini belum diketahui keberadaannya. πŸ˜† Terimakasih juga kepada wordpress yang sudah mau disampahi oleh manifesto-manifesto saya ini.

Dan gak lupa, makasih juga buat KawanBlog serta pengunjung yang tetap setia menyambangi blog ini. hehehe. Terimakasih atas komentar dan pukulan untuk membuka blog ini. Ga nyangka ternyata udah sampe 10.000 kali dipukul sama orang-orang di penjuru dunia blog ini. HeHeHe. Mungkin kalau manusia, sepuluh ribu kali dipukul hasilnya bakal seperti digambar ini.

Tapi karena yang dipukul ini blog, maka akibatnya beda. Hehe. Makin dipukul, makin populer. Mari pukul blog gw dan terimakasih. :mrgreen:

4 thoughts on “OMG!! Dua Tahun Satu Bulan, Ciee~

Tinggalkan Balasan

