OMG!! (Bukan) Template Lebaran

Saat momen lebaran kaya gini ga lepas dari ucapan selamat dan permohonan maaf baik lisan maupun tulisan. Bisa pake cara muka ke muka, telepon atau sms. Dan gak lupa juga yang lagi booming banget sekarang2 ini (dan kayanya udah jadi gaya hidup manusia 2.0), sosial media kaya Facebook, Twitter, BBM dll. Maka makin merajalela lah segala macam versi ucapan selamat dan permohonan maaf.

Gw ga tau siapa yang pertama ngarang atau buat ucapan2 itu, malah gw udah sering juga dapet sms lebaran tahun lalu sama persis dengan sms yang dikirim tahun ini. Curiga ada yang nimbun sms2 ucapan itu buat disebar lagi di lebaran berikutnya. Hmmm.

Berikut gw kutip beberapa ucapan lebaran dari berbagai macam versi, dengan sumber dari yang gw copy-paste πŸ™‚

20110830-114020.jpg
Jaman-jaman al4Y seneng beud kalau dapet sms lebaran kaya gini. (Twitter @infowatir)

20110830-111239.jpg
–versi mahasiswa abadi– (Facebook Aditya Rachman).

20110830-111426.jpg
–versi programmer– (Facebook Ridwan Putra Cidokom).

20110830-111616.jpg
–versi tukang counter pulsa– (Facebook Acunkkan Mataharimu) <–bused cunk nama lo ribeud beut dah ah) -,-"

20110830-111751.jpg
–versi maniak pantun– (Facebook Izzatul Millah).

20110830-111919.jpg
–versi BB-er’s– (Facebook Yulistia Elhazami) Doh pengen punya HP yang tulisannya bisa bintang2 gt. -,-”

Soal ucapan2 lebaran ini, yang udah kaya mirip2 template karena dikirim ke banyak orang langsung, jadi kaya semacam selebaran umum aja. Ga ada nilai privasinya. Hehe. Mas @jokoanwar (soal broadcast message di BBM) sempet bilang…

20110830-112630.jpg

Entah ya, mungkin pandangan orang beda-beda kalau dapet sms atau ucapan kaya gitu. Ada seneng, sebel dll. Tapi kalau gw sih Asal gak ngusik jatah makan gw, oke-oke aja tuh. Yang penting kan niat baik si pengirim. :green:

Selamat Lebaran, Mohon Maaf lahir dan batin.

Gimana dengan KawanBlog, udah dapet banyak juga ucapan lebarannya? Ga penting dapet banyak ucapan, yang penting angpao. Hehehe πŸ™‚

4 thoughts on “OMG!! (Bukan) Template Lebaran

  1. Asop berkata:

    Ah kalo saya sendiri sih gak pake alay-alay-an. πŸ˜†
    Ngucapin met lebaran di SMS sih cuma “Maap lahir batin ya…” udah gitu aja. πŸ˜€

    Bang, maapin saya lahir batin ya… πŸ™‚

  2. Asop berkata:

    Ah kalo saya sendiri sih gak pake alay-alay-an. πŸ˜†
    Ngucapin met lebaran di SMS sih cuma “Maap lahir batin ya…” udah gitu aja. πŸ˜€

    Bang, maapin saya lahir batin ya… πŸ™‚ πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

