OMG!! Lebaran Sebentar Lagi ♪( ´θ`)ノ

Gak berasa bentar lagi bulan Ramadhan kelar, Semoga masih diberi kesempatan sama Allah buat ketemu lagi di ramadhan tahun depan. Amin.

Setelah Ramadhan, maka akan banyak orang2 yang galau dan bahagia, galau karena THR akhirnya ga jadi turun dan bahagia karena bisa bertemu sanak saudara dan handai taulan. Usai Ramadhanpun maka akan terbit ketupat, pesor, semur daging, sayur lodeh, nastar, aster, biji ketapang, akar kelapa, kue satu, dan teman2nya yang lain. serta mengundang air liur jatuh ke peraduannya. #opomeneh.

Gak berasa udah 20 tahun ngelewatin perayaan lebaran secara sadar (umur 1-5 tahun lupa2 inget :p, jadi ga dihitung). Banyak kenangan yang nempel sampe sekarang.

Lebaran waktu kecil identik sama takbiran keliling, nongkrong di musholla belakang rumah, baju baru, dapet duit. Ihiy. Senangnya kalau inget masa kecil. Pernah sekali waktu begadang semaleman penuh pas malam takbiran, besok paginya abis shalat ied tepar, dikerokin sama enyak. Thanks ya, Nyak! *cium* Oiya, Jangan tanya mudik, seumur2 belum pernah mudik. Hiks.

Kalau sekarang… *ngaca* *musikdrama* di usia yang terbilang udah ga ABG lagi, gw udah ga mikirin baju baru atau muka baru. Udah dua tahun belakangan ini kalau mau lebaran ga nafsu cari-cari baju baru (sebelum2nya suka rebutan baju diskonan sama ibu2). Mungkin ini tanda2 hidup gw akan melangkah ke fase selanjutnya, tua.

Makna lebaran kalau sekarang lebih dalem; Instropeksi diri, peningkatan taraf keimanan, perbaikan hubungan sosial ke sesama dan persatuan Indonesia. Dalem kan? :green

Yakz. Gimana dengan lebaran KawanBlog? Mungkin lebih seru yah. Yang mudik hati-hati yah. Yang cantik jangan lupa balik lagi ke Jakarta yah. Alhamdulillah yah. Se..sua..tu!! #tersyahrini.

20110824-114417.jpg

Iklan

2 thoughts on “OMG!! Lebaran Sebentar Lagi ♪( ´θ`)ノ

  1. Asop berkata:

    Itu uang 10ribu udah lecek… 😀

    Tak terasa ya, sebentar lagi lebaran…
    Semoga kita bisa mempertahankan rutinitas ibadah kita di bulan ramadhan ini tahun-tahun ke depan, bahkan kalo bisa lebih baik lagi. Aamiin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s