Oh.. Hello World !!

Coffee Break

Hello.. Hello all.. Hello World !

Sudah hampir lima bulan kira2 ga nulis di blog ini, blog yang dari awal sudah sepi dan sekarang makin sepi gara-gara dicuekin sama yang mpunya. Tapi walaupun begitu, ada aja KawanBlog yang, entah nyasar atau emang niat ke blog ini, nengokin dan ninggalin komentar di sini. Makasih lho. πŸ™‚

Ga tau kenapa ya lagi males banget buat ngupdate blog, bukan karena sibuk, bukan karena banyak fikiran, bukan juga karena sibuk syuting senetron stripping. πŸ™„ Saya cuma lagi asik sama gadget yang sudah saya impi2kan dari sebelum lahir. *lebay

Jadi gini, saya punya teman baru, namanya iPhone. Ga ada maksud pamer sih, cuma seneng aja dapet barang impian dari hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas *halah-opo-iki* selama setahun ini.

Gadget bikinan om Steve Jobs ini emang ciamik tenan. Grafisnya ga diraguin dan aplikasi2nya muantabb. :mrgreen:

Dan (oh nulis kata ‘dan’ diawal paragraf, kalau kata dosen pembimbing saya dulu ga boleh nih) di antara aplikasi yang lumayan bikin saya sibuk sendiri adalah aplikasi-aplikasi Photografinya.

Nah, salah satu aplikasi photo yang keren adalah Instagram. Oiya, selain sebagai aplikasi, Instagram ini juga sebagai media sosial (sama kaya flickr, cuma saya belum pernah upload di situ), bisa langsung jepret, edit dan sharing photo ke sesama pemilik akun Instagram.

Oke, mungkin udah banyak yang tau soal aplikasi Instagram ini, gpp ya agak norak. Hehe. Buat yang belum pakai, bisa diunduh langsung ke iTunes. Gretong.

Ohiya, yang ada akun Instagram follow akun saya ya @vamusto. Nanti Koe Follbeck Ea, k4ka. :maho

Sekarang, saatnya pamer hasil jepretan saya pakai aplikasi Instagram. Epoto cangkir yang di atas itu salah-satu hasilnya juga lho. :mrgreen:

Coffee BreakAnggrekGelas-Gelas Kaca

Di Kaskus juga ada trit yang khusus sharing para iPhoner’s yang suka jeprat-jepret. Mampir dan gabung aja kalo berkenan ke sini.

Salam keren, tetep piss dan gaul. :mrgreen:

21 thoughts on “Oh.. Hello World !!

  1. Rina berkata:

    Wah..mas Mvstova dah balik..welcome back ;-)wehehe..kayak saya yang rajin ngeblog aja, padahal 11 12,sama aja)

    ooo…ini toh revolusinya di tahun 2011

  2. alisnaik berkata:

    selamat datang kembali di jagad blog (saya juga udah jarang main blog)

    boleh mantab tuh foto2nya.
    saya pernah juga ngambil foto pake iPhone (minjem saudara) hehehe πŸ˜€

  3. Mbah Jiwo Jiwo berkata:

    Semoga istiqomah mas, salam kenal salam hangat dari Malang. Eniwei saya suka gaya berceritanya, enteng dan jujur.

    Inget2, nampaknya Hello World adalah judul paling banyak untuk postingan ya…

Tinggalkan Balasan

