Garuda (Tetap) Di Dadaku, OMG !

Menutup tahun 2010 ini, publik disibukin perhatiannya ke berita seputar sepakbola. Timnas Garuda udah jadi idola semua kalangan, mulai dari tukang cucur sampai tukang insinyur.. Mulai dari tukang bajigur sampai tukang cucur. *lhoh ?!

Sebagaimana hasil pertandingan (non bahtsul matsail) yg telah disepakati kemarin malam. Pada final leg I, di stadion Bukit Jalil Malaysia, Timnas kita kalah telak 3 gol tanpa balas. Sebagai suporter latah saya sangat kecewa dengan hasil itu. Harapan orang banyak, percaya diri yang sudah muncul jauh-jauh hari sebelum hari pertandingan, tiba-tiba luntur.

Ditambah lagi, dengan kasus kisruh penjualan tiket yang terjadi di GBK. AFF mengancam pertandingan final leg ke-2 ga akan diadain di GBK, kalau seandainya Pemerintah engga menjamin keamanan selama berlangsungnya final pertandingan nanti.

Banyak hal sebenarnya yang bisa dijadiin kambing hitam atas kekalahan Timnas kemarin malam. Mulai dari wawancara remeh-temeh yang mengganggu waktu istirahat pemain, sampai insiden laser dari supporter malaysia yang bikin pemain Timnas sempat walkout beberapa menit dari pertandingan.

Ketimbang sibuk mencari kambing hitam (yang sebenernya udah dikurban pas idul adha kemarin), mending kita tetap berfikir optimis, tetap bermain sportif dan tetap dukung Timnas Kebanggaan kita.

*Garuda (tetap) di Dadaku, MAS ! πŸ™‚

Iklan

7 thoughts on “Garuda (Tetap) Di Dadaku, OMG !

  1. Rina berkata:

    Ya…Garuda tetap di dadaku
    Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia nanti malam
    apapun itu, menang atau kalah, mereka tetap sang Juara di hati rakyat Indonesia πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s