Merayakan Keapatisan

Semua sudah terasa gundah..
dan berholiday tak pernah usai
Segala tua muda merasa pudar
Apakah sudah terjalan merasuki usia
Menghantui.. menyakiti..
tapi ku tak mudah merasa punah
dan berholiday

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Semua sudah hilang..
dan berholiday tak pernah usai
denganmu…

Malam ini udah ngulang lebih dari sepuluh kali lagu ini, lagu lawas bernuansa sendu dari sebuah band indie yang keren abis, nama bandnya SORE. Saya bukan penggemar fanatiknya, bukan juga penggemar khusus lagu2 dari band indie, soal selera musik saya bebas, asal klop di hati dan nyaman di kaki saya pasti suka.

Makna lagu ini apa ? Kalo ditanya soal itu saya jelas ga tau, liriknya sulit dicerna, saya udah baca berulang-ulang tetep ga faham. Tapi saya punya prinsip, semakin saya ga ngerti akan sesuatu hal, maka semakin keren di mata saya sesuatu hal tersebut.

Ah semakin syahdu aja nih perasaan, mana ntar mau nonton Milan vs Madrid *ga nyambung, jek.

Selamat menikmati lagu ini dan selamat ulang tahun yang pertama buat blog saya ini. Eh, setelah sekian lama ga nengok wordpress, ternyata makin keren aja nih fitur2nya. Keren deh. Blogwalking dulu ya ! πŸ™‚ <– lagi bener2 males nulis, beberapa topik tulisan ditulis di satu paragraf. :mrgreen:

14 thoughts on “Merayakan Keapatisan

  1. dedekusn berkata:

    Baru tau ada lagu ini, sy taunya ‘Apatis Blues’-nya slank πŸ˜€

    Sy juga banyak memiliki lagu yg sgt sy suka, tapi kebanyakan orang yg dkt dgn sy tak menyukainya…

  2. yusuf berkata:

    selera orang tentu beda-beda, kalo di bidang makanan ada yang suka keju ada pula yang suka singkong, apapun kesukaan lagunya yang penting tetep Semangat!!

Tinggalkan Balasan

