OMG… Antara Aku, Sepak Bola dan Piala Dunia

(Mulanya) Saya Oportunis Sepak Bola…

Ga kaya kebanyakan pria sejati lainnya, kesan saya pertama kali kenal sepak bola adalah sama seperti ibu-ibu yang sebel karena gagal nonton sinetron favoritnya, gara-gara sang suami asik menjajah TV buat nonton bola. “Heran, bola satu aja direbutin, kalo mau mah sini gw beliin aja biar dapet satu-satu“. <– ibu2 banget kan? ๐Ÿ™„

Namun semuanya berubah karena suatu hal… Tapi kalo boleh jujur, sebenernya saya bukan penggila sepak bola seutuhnya (seperti pengakuan, “sebenernya saya bukan wanita seutuhnya” ya?! :mrgreen:). Pertama kali akrab dengan sepak bola saat diajak teman pergi ke suatu tempat, katanya saya akan merasa senang nanti di sana. Saya sempat curiga sama teman saya, “wah jangan-jangan dia mau ngajakin ke tempat yang ga bener neh“, batin saya saat itu.

Ternyata sesuai dugaan, temen saya ngajak ke rental PS. Buat saya saat itu yang masih lugu, lucu dan lutu, rental PS adalah tempat ‘haram’. Kenapa?

  • Karena ga ada label halalnya dari MUI.. hehee. Piss.
  • Karena rental PS identik dengan kebencian para ibu *doh, ibu2 lagi*. Gara-gara rental PS, anak-anaknya jadi pada boros jajan dan jarang makan. Tukang Rental dan para ibu seperti sebuah magnet dengan kutub utara dan selatannya.
  • Dan ini alasan yang paling penting dari dua alasan ga penting di atas. SAYA BELUM BISA MAEN PS WAKTU ITU!!! Hiks. ๐Ÿ‘ฟ

Namun apa daya, bujukan teman saya itu lebih dahsyat daripada bujukan syetan. Akhirnya saya tergoda untuk mencoba, oh stik PS yang seksi izinkan aku menyentuhmu. Mulailah saya dan teman saya main game Winning Eleven, diajarin teknik-teknik mainnya. Mulai saat itu saya akrab dengan sepak bola dan sejak saat itu juga saya ketagihan sama si winning ini. Perlu dicatat, sampai sekarang saya tetap ga suka bisa main bola di lapangan aslinya. ๐Ÿ˜†

Mimpi Ke Afrika…

Afrika Selatan 2010

Afrika Selatan 2010

“Ke Afrika? Hah?? Benua hitam kek gitu apaan yang mau dicari?” Mungkin itu anggapan orang tentang Afrika sebelum ada event akbar empat tahunan Piala Dunia 2010. Tapi sekarang, paling ga selama dua bulan ke depan, orang-orang akan berbondong-bondong menuju Afrika, tepatnya ke Afrika Selatan.

Bukannya latah, tapi kalau ada yang ngasih tiket gratis ke Afsel, kayanya saya bakal tobat dari kebiasaan ngemil nasi dan ikan asin deh. Hihihi. Ke Afrika Selatan adalah salah satu impian terbesar jangka pendek saya, daya magnet atraksi pemain sepak bola begitu dahsyat menghipnotis jutaan pasang mata, termasuk mata saya dan mata Luna Maya. ๐Ÿ˜ณ

“Afsel, Saya Datangggggggggggggggggg….!!!!” Teriakan saya ini dari 100% persen kemungkinan, hanya bisa benar-benar terwujud 0,5%nya. Lah wong Piala Dunianya aja tinggal setengah bulan lagi.

Ah.. nonton di rumah aja, sambil rajin ngerawat kulit pake Vaseline Men, siapa tau kalo udah putih kaya Darius saya bisa diundang nonton Piala Dunia 2014. ๐Ÿ˜†

*Selamat menikmati sajian Piala Dunia 2010, teman! Ada yang mau ke Afrika?? ๐Ÿ˜€

79 thoughts on “OMG… Antara Aku, Sepak Bola dan Piala Dunia

  1. dreesc berkata:

    wah wah… keknya cowo2 lagi pada mimpi pada ke Afsel smua neh….

    gud luck deh…. sapa tau kapan2 kesampean juga…. hehehe

    salam kenal…

  2. cempaka berkata:

    kwkkw.. *ngakak dulu ah*

    oMg.. ikutan kontes ya??? ๐Ÿ˜€ gud luck deh

    RE:Ah.. nonton di rumah aja, sambil rajin ngerawat kulit pake Vaseline Men, siapa tau kalo udah putih kaya Darius saya bisa diundang nonton Piala Dunia 2015… *gubraaaaaaaakkk**** hehehhehhe ๐Ÿ™‚

    sip dah.. oMg the besssttt ๐Ÿ˜€

      • cempaka berkata:

        iya nih avatar baru…..

        gimna???

        Ancur kan??? xaxxaxxa

        =====

        Mvstova: Ih kata siapa ancur… keren kok, tp rada ga jelas saya liatnya, kecil. ๐Ÿ˜€

      • cempaka berkata:

        xixiix… ya bagus deh.. kalo ga jelas.. biar ancurnya kagak keliatan ๐Ÿ˜€

        oMg.. twitterrrnya udah sy folowww… folbek ya ๐Ÿ™‚

  3. ismi berkata:

    hiks, ga punya tipi…
    tapi keknya wlopun punya tipi tetep gak nonton ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    soalnya ga ada bambang pamungkasnya siy ๐Ÿ™„

    • Mvstova berkata:

      hihihihii.. ketauan ngepens sama bembeng ya mbak is?! nanti deh kalo indonesia masuk ke piala dunia.. tp kapan ya. ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜€

  4. noorhasan berkata:

    Kunjungan balik dulu nih…
    Kontes repiunya gatot kaca alias gagal total kalah cakep..!! he..he

    salam kenal…
    Salam hangat & sukses selalu

  5. bundadontworry berkata:

    bunda mau ngambek dulu ( disebut2 terus sih ๐Ÿ˜ฆ ) padahal bunda juga suka sepakbola lho ๐Ÿ™‚

    bunda doain dgn khusyu’ semoga menang dlm kontes vaslinemen ini.
    kalau dpt tiketnya ajak2 bunda ya ( ngerayu). ๐Ÿ˜›
    salam

    • Mvstova berkata:

      hehehehehee… maaf ya bunda, ga bermaksud kek gitu. ๐Ÿ˜€

      amin doanya.. makasih bun, tp hadiahnya ga ke afrika.. dapet kamere katanya.. ^^

  6. alisnaik berkata:

    selamat pagi.

    piala dunia itu even 4 tahunan. bukan 5 tahunan. jadi ntar ada lagi tahun 2014 di Brazil. kira2 begitu. hehe.

    btw, saya menjagokan Spanyol jadi juaranya tahun ini.

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

  7. kang ian berkata:

    ikutan lomba y gan hahaha
    ane g suka bola..
    orang ribut ngomongin piala dunia juga
    ane masih ribut gimana supaya bisa jadi kepala rumah tangga wkwkwkw

  8. delia4ever berkata:

    ntar lagi ya… ckckckck..
    pasti banyak yang begadang…. ๐Ÿ˜€

    kalo lia mau tidur aja nih.. hehehheehhe…
    OMG….:D

  9. dedekusn berkata:

    Pegalamannya hampir sama dgn sy, sejak kecil sy ga suka main bola, kecuali nonton pertandingan antar sekolah atw antar kampung, SMP + SMA paling nonton kalo Persib Main, ketika awal2 kuliah ketidaksukaanku bertambah, tapi itu ga bertahan lama krn hampir semua teman se kost-an + teman2 dikampus suka nonton bola, sy malah sering diolok2 krn ga suka nonton bola, sy paksain keukkeuh symah ga suka bola, sampai akhirnya temen ngajak main PS, dari situ keterusan, hampir tiap pulang kuliah pasti tandng main bola di PS hehe… akhirnya keterusan deh….
    Piss

  10. sunflo berkata:

    wah Top.. aq ga suka sepak bola e… ๐Ÿ™„
    jadi langsung komen ajah n enjoy ajah ya ma hobimu itu, btw… linknya udah aq pasang n makasih yaa… ^^

  11. calon penganten berkata:

    oooo kontes dri vaselin men, kirain hadiahny tiket k afrika tauny kamera y.. Ttep d doain biar menang, gw siap d poto2

  12. L13min berkata:

    Klo aq pengen sech ke Afrika Selatan, tapi sayang, ga bisa bahasa afrika ‘n ga ada temennya… nti malah kaya orang ilang… (padahal ga punya duit juga).. hehe.. Jadi kesimpulannya : Nonton di rumah aja dah…. ๐Ÿ˜€

    • Mvstova berkata:

      hihihihihiii.. mungkin karena suka, suka itu berkaitan dengan rasa, dan setiap sesuatu yg dilandasi rasa biasanya di luar logika. *apa sih*. ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

