OMG… Indonesia Punya Kandidat Baru Untuk Keajaiban Dunia

Selain Pulau Komodo yang lagi dikandidatin sebagai salah satu dari Tujuh keajaiban dunia, satu lagi calon situs dari Indonesia yang bakal terkenal ke seluruh dunia. Situs tersebut tidak lain dan tidak bukan…

Gedung Wakil Rakyat

…Yak ! Adalah gedung DPR yang bakal maju dicalonkan untuk jadi kandidat tujuh keajaiban dunia masa datang.

Lhoh kok bisa sih??!! ๐Ÿ˜ฏ

Ajakan supaya mendukung gedung DPR sebagai kandidat salah satu dari 7 keajaiban dunia ini, bermula dari sebuah grup yang saya temukan di facebook. :mrgreen:

Apaa??! Gedung DPR miring?? Bahaya banget tuh, nanti orang2 yang kerja di dalamnya bisa ikutan miring otaknya. ๐Ÿ˜ฏ Hehe.

Oleh karena itu, sebagaimana wejangan dari pendiri grup;

Dukungan terhadap Taman Nasional Komodo untuk menjadi salah satu keajaiban dunia masih terus berlanjut dan tak berhenti. Satu lagi warisan tapak dunia di Indonesia yang pantas kita dukung sebagai salah satu “KEAJAIBAN DUNIA” adalah Gedung Miring DPR.

Mari kita dukung dan berdoa semoga bisa terpilih. Kalo terpilih, bisa aja nantinya kemiringan gedung DPR ini bisa lebih terkenal dibanding kemiringan dari menara Pisa.

Yang mau gabung dengan grupnya sebagai bentuk dukungan, masuk aja ke sini. :mrgreen:

Hmmm. Mungkin ada yang heran, kenapa kok bisa sih muncul grup dukungan seperti itu. Ini berkaitan dengan berita tentang gedung DPR yang mengalami kemiringan sekian derajat.

Saya skrinsut beritanya dari Tempointeraktif.

ย 

Kalau memang bener gedung DPR itu udah miring, berarti udah ga layak huni. Harusnya ini masalah serius dan ga pantes buat dijadikan guyonan.

Tapi rakyat terlanjur kecewa dengan kelakuan para Anggota Dewan di negeri ini, bahkan kalo kita cek komentar-komentar dari Grup Dukungan yang di facebook, ada yang menyangka kalau berita kemiringan ini cuma akal-akalan anggota dewan aja biar bisa ujan duit ke kantong sendiri *segitu ga percayanya. Anggaran perbaikan gedung DPR ini juga ga makan dana yang ga sedikit lho. Dana yang dianggarkan untuk perbaikan gedung ini sebesar Rp. 1,8 Triliun. Wow sebuah angka yang fantastis. Bisa renovasi buat berapa sekolah yang di daerah ya?! ๐Ÿ™„

Sebenernya grup Dukung Gedung Miring DPR Sebagai Salah Satu Keajaiban Dunia ini sindiran dari masyarakat kepada para anggota DPR yg dikemas dalam bentuk humor satir. Kelihatannya grup ini lucu dan guyonan, tapi maksud dari adanya grup ini-mungkin-sebagai kritikan rakyat yang udah bosen dengan kelakuan para Anggota Dewan, dengan berbagai pemberitaan yang ngabarin soal perjalanan Anggota Dewan ke luar negeri, beli laptop fantastis, tunjangan mesin cuci, dana pensiun, renovasi rumah dinas, skandal seks. Bahkan ada juga berita teraneh yang saya baca seumur hidup saya tentang kelakuan Anggota Dewan, berita ngupil pas sidang (paling tragis berita yang ini). ๐Ÿ˜ฅ

Anggota dewan adalah penyambung lidah rakyat, maka wajar kalau segala tindak-tanduknya diperhatikan dan kebijakannya diharapkan memihak kepada rakyat.

Ah semoga aja mereka yang terhormat bisa menjadi teladan bagi semua dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah membaik *agak utopis. ๐Ÿ™‚

*Selamat Datang Keajaiban Dunia Baru. Kepilih gak yah kira2. Hihihi. :mrgreen:

Gambar gedung DPR dari sini.

ย 

Iklan

52 thoughts on “OMG… Indonesia Punya Kandidat Baru Untuk Keajaiban Dunia

  1. ian abuhanzhalah berkata:

    PERTAMAX (bener g pertamax.. xixi )
    waduh secara di DPR MPR itu banyak kasus jadi harus dilestarikan
    aya aya wae yeuh kaya g ada yang lebih ajaib aja ๐Ÿ˜€

  2. Rani berkata:

    WAHHH aneh jgn sampe gedung dpr jadi 7keajaiban dunia,,bisa bisa kita diketawain sama negara lain..xixixi ketauan negara kita kaya akan korupsi :p
    semoga pulau komodo jadi keajaiban dunia agar indonesia bisa dikenal dekat..amin ๐Ÿ˜€

  3. Rina berkata:

    Waahhh…saya mau ngusulin Jam Gadang jadi 7 keajaiban dunia juga ah…kabar2nya juga mirirng setelah gempa 30 September kmren. ๐Ÿ˜‰

    ada-ada aja ne…1,8 triliun itu kira-kira bisa membangun berapa sekolah n fasilitas umum yang rusak akibat gempa kemaren ya…waaw….(melongo ๐Ÿ˜ฎ )

    Btw,,,ada anggota DPR yang suka ngupil pas sidang..ckckck
    (lagi-lagi ketemu si upil di sini)

    • Sitopatop berkata:

      hohohoho.. ketemu upil lagi di sini ya. ๐Ÿ˜€

      wah baru tau saya kalo jam gadang jd miring akibat gempa kemarin.. semoga cpt si renovasi ya sama pemda setempat. ๐Ÿ˜‰

  4. Riana Intan berkata:

    heuleuuuhhh thopaaaa..
    kepikiran ajh lg ni bapa PNS (yg blm trn SK na) ngbahas ini.. tp knp y.. kl gw baca tulisan2 lw.. ngakaaaakkk molo..!!! xixixixixi…

  5. kikakirana berkata:

    Mungkin itu gedung miring karena isi yang di dalamnya juga miring,,, xixixixe ๐Ÿ˜›
    maap klo ada yang tersinggung,,
    tapi koq sepertinya sudah jadi rahasia umum kalo mereka” yang duduk di DPR itu ya begitu itu…
    nggak jelas…. rebutan hal yang nggak jelas…
    ah tau dah… bikin hati panas membicarakan mereka :mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

  6. mastyodion berkata:

    Wakil rakyat sudah kehilangan hati nurani mas, kenapa juga kita masih terbius dengan janji manisnya,,,they all bullshit…hehehe
    Salam kenal mas, kunjungan perdana.

  7. Syuaa berkata:

    Bulan depan gue pengen usulin kostan gue jadi 7 keajaiban dunia juga ah, klo diliat2 kok sedikit miring klo pintunya kebuka.

    gedung DPR miring ampe 8 drajat bro, itu sangat mengkhawatirkan, tahu ga sih lo klo menara pisa kemiringannya cuma 3,9. Brarti gedung DPR kita udah lebihhebat dibanding menara pisa, so pantas dong klo dimasukan kedalam 7 keajaiban dunia menyingkirkan pisa.

    Salam kenal(lagi) mas, kunjungan refill! ๐Ÿ˜€

  8. Syuaa berkata:

    komen lagi ah, btw komentar gue sebelumnya masuk jam 16:23 yah? kok di jam komputer gue udah jam 23:25 yach, wah kyaknya gue musti perbaiki jam di komputer gue nih, pasti ada yang salah. huaaayam, udah malem, tidur ah…

  9. TUKANG COLONG berkata:

    semakin miring orang di dalemnya, gedung pun makin miring.
    orang DPR juga gede-gede (perutnya) jadi gampang bikit kontruksi gedung dislokasi.

    link-mu udah ku pasang.

  10. bundadontworry berkata:

    bagaimana dgn sekolah2 yg bunayak sekali , bukan hanya miring, malah roboh pd saat siswa2nya sedang belajar didlamnya ?
    aya aya wae, siapa ya yg punya ide kayak gini ?
    ๐Ÿ˜ฆ
    salam

  11. yanrmhd berkata:

    gedung miring, anggota dewan deg-degan ๐Ÿ˜†
    gedungnya emang unik sih, tapi isinya???
    semoga aja ya, hehehe…

    • Sitopatop berkata:

      gedung yg di belakangnya mas yg miring.. kasian kali ya orang2 yg ngantor di sana kalo di dalam suka pusink, abis miring sih. hehehe

  12. Asop berkata:

    Ups… perihal ini, berapa biaya yang dibutuhkan, saya sih gak peduli. Yang penting anggota DPR teruslah bekerja. ๐Ÿ˜€

  13. rismaka berkata:

    wohohohoo.,
    Kirain beneran kek gedungnya yang super megah, eh taunya cuma guyon ya…

    Hmm saya dukung deh, bukan buat gedungnya, tapi buat kemiringan anggota2 parlemennya :mrgreen:

    Salam kenal :shakehand:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s