OMG… Rebutan Kursi Panas

Kursi Panas

Tepat pukul 12 siang, disaat matahari sedang on fire menularkan aura panasnya kepada anak-anak Adam. Tersebutlah satu sosok mahasiswa yang lagi kelaperan nyari tempat makan, panggil saja Upil.

Upil bingung kenapa dia sendirian, teman-temannya pada ga ada. Akhirnya Dia memutuskan untuk kirim sms ke salah satu temannya.

Bunyi sms upil: ‘Woi, dimana lo?’

Balesan dari temannya: ‘KOPMA (koperasi mahasiswa), ke sini aja lo!’

Upil pun berjalan menuju tempat yang dimaksud.

Setibanya di KOPMA, Upil mendapati teman-temannya yang sedang berkumpul dan ketawa-ketiwi. Perut yang kosong danΒ  KOPMA yang panas (karena gerobak kompor dagangan somay, soto dan pangsit bersatu di situ) ga menyurutkan niat Upil masuk ke KOPMA.

Upil menyeka keringat yang didapat dari paman perjalanannya saat ke KOPMA. Dan segera bergabung dengan teman2nya. Tapi.. Oooow. Upil bingung, kenapa ga ada kursi yang tersisa di sekitar meja. Upil melihat sekeliling, dan Yakkkk!!! Ada satu kursi yang kosong. Tanpa Ba-Bi-Bu, otak cerdas Upil langsung memerintahkan tangannya untuk segera mengambil kursi tersebut. Upil menyeret kursi kosongnya… Dan ketika hendak duduk.. *musik dramatis*. Tiba-tiba ada suara cewe yang berteriak dari sudut kulkas KOPMA.

‘WOI… BANGKU GW ITU!!!!’ 😈

Upil kaget bin panik… 😯

Celingak-celinguk, takutnya dia yang lagi diteriakin itu cewe. Dan ternyata benar, dialah yang dimaksud teriakan tadi.

Cewe tersebut menghampirinya dan langsung menarik kursi yang hampir didudukin Upil. Tapi mbak gw lihat tadi kursinya kosong, hehe..’ Upil berusaha tetap asik dengan sok-sok cengengesan. ‘IYA, TADI SOALNYA GW TINGGAL BUAT AMBIL MINUMAN’. Sahut si cewe mantan pesilat galak.

Males ribut sama cewe, upil cuma bisa pasrah, tertunduk lesu sambil ngelap2 jidatnya yang tambah keringetan. Sementara temen2nya ketawa ngakak. ‘Kamfret lo semua’, batin Upil.

================================================================================

*Demikian sepotong cerita yang diambil dari kisah saya nyata. Nama dan lokasi kejadian dirahasiakan demi reputasi baik Admin blog ini. Maksud hati membuat cerita lucu dalam rangka memeriahkan acara Liga Tertawa yang diadain sama pakdhe cholik.. Tapi kalo ga lucu atau ada yang malah ngerasa iba sama si Upil itu di luar tanggung jawab saya. 😳

Gambar dari sini

Iklan

54 thoughts on “OMG… Rebutan Kursi Panas

  1. kEDAI OPINI berkata:

    WAH MENARIK NIH. BISA DINIKMATI SEMUA ORANG, MEMBERIKAN INFORMASI YANG OKE PUNYA. SEMOGA SELANJUTNYA MEMBERIKAN SEBUAH KARYA YANG LUAR BIASA UNTUK DISUGUHKAN KEPADA PARA PEMBACA SETIA.

    MAMPIR KE BLOG KAMI

  2. budiarnaya berkata:

    ketika membaca KOPMA yang panas kok bisa panas eeee… ternyata karena gerobak kompor dagangan somay, soto dan pangsit bersatu di situ, upilnya pasti sumberna yach.. salam kenal πŸ™‚

  3. cempaka berkata:

    **ketawa dulu***

    OMG…kenapa harus UPIL??..ihhh saya jadi teringat sesuatu yang &*%%$$$

    btw, gud luck ya πŸ˜€ xixixiix

    OMG, barru tau themesnya ganti ya buw???

  4. ahsanfile berkata:

    Wah ceweknya judes juga gan
    ane juga gak berano kalo ketemu cewe kaya dia
    πŸ˜€

    lam kenal gan.makasih atas kunjungannya ke blog ane

  5. Rina berkata:

    Upil itu mirip nama temenku…(plesatan sih, namanya sebnernya vilent-jd srg diledekin upil dr awal namanya itu vil..hehe)
    baca tulisan ini sambil ngebayangin tokoh dalam tulisan ini temenku itu
    xixixixi….kasian banget si upil..

  6. bundadontworry berkata:

    melas banget nasib si upil, dah laper, kepanasan dan kena bentak lagi πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    lucu ini ceritanya Mas.
    semoga sukses diacaranya PakDhe
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s