OMG… Jadi Silibritis Yuk !

Iklan Baris Si Calon Artis

Iklan Baris Si Calon artis

Zaman sekarang (atau dari dulu ya ?!) jadi terkenal itu sepertinya udah impian mutlak setiap orang, termasuk yang empunya blog ini juga pengen jadi orang terkenal :oops:. Mimpi dipuja, dipeluk, diminta poto bareng, dimintain tandatangan, tanda bibir dan tandaterima-cek-semilyard di keramaian kayanya bangga banget.

Saking obsesinya seseorang untuk jadi terkenal, bahkan ada yang sampe melakukan hal-hal yang menurut saya ekstrim. Belakangan ini banyak kehebohan tentang orang-orang yang sangat obsesi jadi silibritis.

Pertamax. Baca postingan TikaBanget tentang seorang cewek, namanya Ririn Dumin, yang sangat bercita-cita jadi artis. Jalan supaya cita-citanya kesampean dengan mengiklankan dirinya melalui selebaran-selebaran yang ditempel di tempat umum, isinya pengumuman kalo dia sangat berbakat akting dan siap jadi artis. Selain usaha nyebarin selebaran, dia juga punya sebuah blog yang isinya kebanyakan curhatan atau video casting pribadi dia. Dan Hasilnya… Dia dapet satu iklan di televisi *wih.. usaha totalnya menghasilkan juga. πŸ™‚

Keduax. Bamby, ini mungkin versi cowoknya dari si Ririn Dumin itu, dia juga mengiklankan dirinya di selebaran-selebaran.Di pengumumannya itu dicantumin alamat email, twitter, nomor telepon dan data pribadi lainnya. Ga cukup iklan di jalan dan dunia maya, Bamby juga promosi di iklan baris Kompas. πŸ˜†

Ketigax. Dan ini yang paling bikin heran… Malem sabtu kemarin lagi nonton audisi indonesian idol, tiba-tiba aja pas sekitar jam setengah dua belas-an ada audiens yang berdandan ala kuntilanak masuk ke ruang audisi. Hii.. nontonnya jadi merinding, *jadi pengen meluk rossa :roll:. Entah beneran Kunti atau bukan, yang jelas ini mengungkapkan kenyataan kalo ternyata ga cuma orang aja yang mau terkenal, tante kunti juga mau ikutan eksiiss. Ini video si ‘kunti’ Melati yang ikut audisi Idol…

[Youtube=http://www.youtube.com/watch?v=sfdSAZd7Zms]

Duh, semakin banyak yang berminat jadi silibritis, semakin tipis kesempatan saya. Sepertinya obsesi saya jadi artis harus dihapus dari daftar cita-cita masa depan. Mending jadi blogger kacangan aja, bebas, lepas dan ga tertindas. Tapi ga mau juga kalo jadi blogger kacangan terus, heehe. Ya semoga aja lama-lama bisa jadi blogger senior yang blognya jadi nominator kompetisi blog tingkat internasional, seperti kata info di sini. *dukung blogger lokal ya. :mrgreen:

*Selamat berusaha bagi yang mau ikutan jadi silibritis, kalau udah terkenal jangan lupa saya ya ! πŸ˜†

Iklan

47 thoughts on “OMG… Jadi Silibritis Yuk !

  1. darahbiroe berkata:

    wah indonesial idol nuyy coba saya putar videona yakkk

    blogwalking berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    maksih
    πŸ˜€

  2. wigati berkata:

    Loh, ini bukan blog artis ya, kirain artis πŸ˜€ hehehe, tenang mas, bentar lagi deh kayaknya jadi artisnya blogger, bagus blog nya …

  3. zuawi berkata:

    bentar lagi mas jadi artisss tinggal tunggu waktunya ajjja asalkan mau berDoa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal (DUIT) pasti mas bisa jadi artis…………….

  4. cempaka berkata:

    Wah yg ketigax tuh mantabz haha*

    kalo sya mah ga perlu cpek2 pasang iklan g2, secara tampang kan udah kyak sele{britis} kekekek *ditimpukin sandal*

  5. muhammad zakariah berkata:

    haha.. emank tu peserta idol aneh bgt… pakaiannya udh aneh, nyanyiannya jg aneh.. lagunya mbah surip. udh gt kecil lg suarannya.. πŸ˜€
    klo mau jd artis kek na peluangnya kecil deh.. mending nyari yg lain aja.. haha.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s