OMG… Menapaki Bulan Baru

Selamat datang Februari, bulan berusia pendek dan (biasanya) penuh dengan hujan.

Gambar dari Google-Images

Status pagi ini sedang tepar dan meriang. Hiks.. Gara-gara akhir pekan kemarin ke Puncak naik motor yang diiringin sama sentuhan nakal sang hujan. Entah nakal atau setia, begitupun dengan pulangnya, hujan tetap setia mengawal. Ugh ! Alhasil sampai rumah minta dikerokin sama nyokap *makasih ya mah* dan sekarang alhamdulillah udah agak mendingan. πŸ™‚

Tapi walaupun kondisi badan lagi kurang fit, rencana besar esok hari harus tetap berjalan. πŸ˜€ Rencana besar itu adalah menuju kota Solo dan berkunjung ke beberapa kota lainnya di Jawa Tengah. Rencana yang akan berjalan selama satu minggu ini merupakan perjalanan saya pertama kalinya keluar dari area Jakarta dan Jawa Barat setelah sekian lama, makanya perasaan saya sekarang sangat antusias. πŸ˜›

Terakhir ke daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur itu seingat saya pas ada acara touring keluarga ke makam2 Wali Songo dan itu sudah lama sekali, pas saya masih SD. πŸ™„ berapa belas tahun yang lalu ya kira2 ? πŸ™„

Ngomong2 soal jalan-jalan, saya sendiri sebenernya bukan tipe orang yang suka jalan-jalan, baik itu sendiri ataupun sama orang lain. Tapi anehnya, salah satu obsesi saya itu jadi backpacker, mungkin terpengaruh dengan beberapa buku yang saya baca yang menceritakan tentang pengalaman backpacking.

Ya semoga aja rencana besok hingga satu minggu ke depan berjalan lancar. Amin.

Dan sekarang itu adalah (sekali lagi) Februari, Gak kerasa udah hampir dua bulan nunggu SK yang ga kunjung turun-turun juga dari langit. Lama-lama kerasa juga bosennya nunggu SK, bosen juga kalau dengar orang nanya ‘Kapan mulai kerja ?’ atau ‘SK lo kapan turun ?’ Selain itu ada beberapa teman yang ngingetin katanya SK kita harus terus ditanyain kapan turunnya, kalau gak nanti ditikung orang. OMG. 😦

Akhirnya setelah nelpon orang kantornya dan menanyakan kapan SK turun, akhirnya dijawab dengan jawaban yang sama.. ‘nunggu kabar dari saya saja, nanti ditelponΒ  kalau sudah turun’. Ah ya sudahlah, kalo rejeki juga ga akan kemana. 😐

Semoga itu SK juga ga kemana-mana, dan sampai ke saya dengan selamat. Amin.

* Selamat menapaki bulan baru teman2 semua. πŸ™‚

Iklan

7 thoughts on “OMG… Menapaki Bulan Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s