OMG… Coba Katakan Cerita Tentang Menunggu dan Sebuah Award

Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan, janganlah kau katakan bila memang kita tak ada tujuan dari apa yang dijalankan (Maliq – Coba Katakan).

Penggalan lirik lagu di atas bener-bener lagi ngegambarin keadaan hidup gw saat ini, liriknya bener-bener menohock. ini sepertinya lebay, tapi sebenernya tidak. Memang bener (belum ada dua baris, kata BENER udah ada enam di sini) sih, tiap orang itu harus mempunyai alasan (baca: tujuan) kenapa sampai sekarang kita memilih masih tetap bertahan untuk hidup di dunia ini. *wondering with my word*

Dan gw, saat ini gw lagi menunggu sesuatu, menunggu alasan kenapa gw harus bisa kuliah sampai lulus. Sederhananya gw lagi nunggu pengumuman tes kerja kemarin. Harap-harap cemas menghantui keseharian gw, tiap mau makan pasti laper dulu, terus tiap mau pup pasti mules dulu, Kenapa ya ?! Hemm.. Ya walaupun begitu semoga aja hasilnya positif. (ngomong sendiri, berdoa sendiri). 😎

Seperti yang dulu-dulu orang bilang, menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan, *tentunya pekerjaan kedua yang paling membosankan adalah mengupas kulit kacang tanah*. Namun disaat gw sedang dilanda kebosanan, gw mendapatkan anugrah award dari teman blog gw, Thanks dhilla awardnya. Lumayanlah daripada lumanyun atau lumajang. Mendapatkan sebuah penghargaan secara tiba-tiba tanpa perlu sebuah usaha yang keras, bagi gw sangat aneh sekaligus menyenangkan. Award ini akan gw simpan dan gw pajang di postingan ini. Walaupun masih rada ga ngerti sama maksud award-awardan ini, maklum nubie. Tapi Sekali lagi makasih, Dhilla. πŸ˜›

Hore dapat award... *girang*

Semoga award ini memotivasi gw supaya bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi, menjadi seorang blogger yang ga bosenan dan menjadi tukang makan yang selalu nyenengin tukang warteg.

Kembali ke lirik lagu di atas, gw mau kasih bagian refreinnya yang ga kalah keren. Untuk menjadi orang sukses kita ga bisa hanya diam dan menunggu keberuntungan datang menghampiri. Kita ga bisa mendatangkan miyabi ke Jakarta kalo dia sendiri ga tau Jakarta dimana :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:. Pada intinya, kita (khususnya gw) harus berusaha lebih gigih lagi, harus berjuang lebih maksimal lagi, harus berdoa lebih rajin lagi kalau mau menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Kalaupun nanti hasil tesnya negatif, semoga bisa segera menemukan jalan hidup yang lebih baik. *sedang-memotivasi-diri-sendiri*. πŸ˜€

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa. Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini (Maliq – Coba Katakan).

====

Ps: Ternyata lirik reffreinnya ga pas-pas banget sama suasana hati gw, tapi karena ada unsur subyektif dari penulis (lagi suka banget sama lagunya), jadi disambung-sambungin aja. :mrgreen:

3 thoughts on “OMG… Coba Katakan Cerita Tentang Menunggu dan Sebuah Award

Tinggalkan Balasan

