OMG.. Bener2 GeJe

Hampir sebulan ga ngupdate blog. bener2 deh, malesnya minta ampun. Padahal dari kemarin2 banyak hal yang mau gw tulis, tp kalo udah berhadapan sama monitor dan keyboard rasanya jd hilang semua ide, ditambah rasa males yg emang udah lama nempel di gw. 😦

Yeah, karena ga ada ide, gw jadi bingung mau nulis apaan. Akhirnya searching di google pake keyword Tips Menulis Sebuah Blog, ketemu juga dan ternyata tipsnya mirip2 waktu pelajaran bahasa indonesia pas esde, bikin kerangka dulu baru dikembangin jd satu paragraf. sederhana sih keliatannya, tp ada satu hal yang kelewat dari tips tersebut, harus ada NIAT.. sekali lagi N.I.A.T.. semuanya bakal jd mimpi aja kalo tanpa niat *emang iya ya?!*. 😐

Selain niat tentunya harus ada semangat juga, karena kalo ga semangat percuma lah, ga akan berhasil apa yg kita tuju *mulai ngaco, ga tau gw nulis apaan*. πŸ˜€

Ya udah deh, segini aja dulu. Ga jelas mode: on πŸ˜€

Yah daripada ga ada mutunya nih postingan, gw kasih aja deh oleh2 dari puncak minggu kemarin. hehehe. met menikmati semuanya.

Kambeenggg!!!

kasian banget kambingnya.. 😦

Iklan

2 thoughts on “OMG.. Bener2 GeJe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s