OMG… Capek Tapi Klimaksnya Dapet!

Seminggu abis lebaran suasana hati dan pikiran saya ga menentu. kadang seneng, kadang sedih, kadang bingung, kadang laper, kadang ngantuk, kadang ayam (kandang maksudnya). πŸ˜€

Rutinitas lebaran yang setaun sekali itu kembali terulang, mulai dari keliling-keliling lebaran ke rumah saudara2, makan pesor dan semur daging + sayur pepaya yg disantenin (satu-satunya cara makan pepaya yg saya suka adalah dengan disayur, dimakan pas masih buah atau dirujak, no way!), dapet angpao jugakk *udah tua masih dapet aja, apa daya, kan katanya pamali nolak rejeki*. πŸ˜€

Setelah sesi kunjungan ke rumah saudara usai, saatnya ngitung duit hasil jerih – payah salaman sama saudara2 pas lebaran kemarin, hehehe. ga deng. siap2 buat lebaran ke teman2 aqrabb, temen2 gila bareng tepatnya.

Oke, setelah bernegosiasi melalui SMS, akhirnya kita nyepakatin kalo hari Jum’at (30/09/2009) kita smua harus ngumpul di bojong, dari situ langsung ke cibatok alias destinasi yang dituju.

Yupp, akhirnya setelah melewati perjalanan malam yg menyusahkan, naek motor malem2 pas abis hujan pula, kita semua sampai tujuan dengan selamet dan ngatini (dua orang ini langsung pada cabut ga tau kemana, pacaran kali. :D).

Sampe di rumah tempat persinggahan buat bermalam ternyata pas ada layar tancep yang diadain sama erte setempat, *btw saya baru tau kalo layar tancep bisa jadi acara alternatif halal bi halal, ketimbang harus denger sambutan atau ceramah yang kadang sifatnya hanya formalitas semata*, hati saya senang bukan kepalang pas tau kalau di situ lagi ada pertunjukkan layar tancep, impian sejak kecil akan terwujud di depan mata (dari kecil blom pernah nonton layar tancep, T_T), bayangan tentang cerita2 orang dulu yang pernah nonton layar tancep kalo semakin malam filmnya akan semakin hot mulai tergambar di otak saya. wew. Tapi apa daya, sampai di sana ternyata teman2 ga ada yang bersemangat buat nonton selain saya. anyway tetap seru juga, karena seperti biasa, setiap kita ngumpul, cerita2 jaman dulu pas masih mondok bareng bakal diomongin lagi. Mulai dari dihukum bersihin wc gara2 ketauan pacaran, nangis gara2 denger suara setan, digampar karena ketauan ngerokok. semuanya dibongkar, tawa terderai dan aib terurai. πŸ˜€

Besok paginya kita semua siap2 ke tempat inti. “Horeee… saatnya ngeliat curug (air terjun. red)”. itu artinya saatnya poto2 dan telanjang bareng. sampe sana ternyata beneran kejadian, kita semua poto2 dan telanjang bareng (topless aja sih), sampe orang2 yang lagi pada liburan di sana juga heran, disangkanya kita segerombolan maho, karena emang ga ada cewe yg ikut, udah gitu over gaya pula. 😐

Akhirnya, Acara inti usai, sorenya kita semua pulang kandang, anehnya pas di jalan pulang saya ngerasa kalo jidat mengeras, dalam hati mikir, “ga mungkin ereksi gw pindah ke jidat”, ternyata setelah dironsen sama senteran kayanya ini iritasi, ouh my goadd. Oleh2 yang ga disangka. 😦

Huahh.. Ngantuk nih,, ternyata susah buat tulisan tuh ya. Hah! πŸ˜‰

**oleh2 hasil jepret pas di curug (poto yang topless ga dipublis di sini, takut ada mamarazi). πŸ˜€

Avatar

25-09-2009, Curug Cigamea, Cibatok, Bogor

Iklan

3 thoughts on “OMG… Capek Tapi Klimaksnya Dapet!

  1. ian abuhanzhalah berkata:

    oh TIDAKKKKK
    saya PERTAMAX ya gan..
    sengaja saya nyari postingan lama biar dapat pertamax hahahah
    kunjungan malam lagi gan betah ni baca2 postingan gaje kaya gini
    walo gaje tapi asik bisa ngehibur πŸ˜›
    tengkyuh gan..
    yukk mari..
    awas jangan jadi maho yee πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s