Pada Jalan yang Salah

Pada jalan yang salah Semoga Tuhan bersedia Membukakan pintu Maaf-Nya Pada jalan yang salah Kadang pilihan bukanlah jalan Yang bisa dipertimbangkan Pada jalan yang salah Hamba mohon petunjuk Kau Semoga kebaikan yang mengiring Tak kering tertiup angin

Hujan Sehari-Hari di Januari

Mari nikmati hujan sehari-hari di Januari, Yang membuat basah seisi bumi. Mari nikmati hujan sehari-hari di Januari, Toh di Maret nanti pasti akan dirindui, Hujan sehari-hari dicari, menjadi alasan untuk mengenakan mantel baru yang dibeli di akhir Februari.

OMG… Menjelang 2014

Memasuki akhir 2013 ini, ada keinginan besar di dalam diri untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi seorang lelaki yang siap bertanggung jawab untuk diri sendiri dan perempuan yang nanti akan diajak bahagia sampai usia senja. ciye. Setelah melewati banyak hal dari waktu-waktu sebelumnya, sepertinya sekarang sudah memasuki fase serius untuk menjejaki masa depan, … Baca lebih lanjut

Momen Berpisah

Gue bukan termasuk orang yang terlalu ‘ngeh’ untuk berharu-biru ketika mengalami saat-saat perpisahan. Bukan, bukan karena ga punya perasaan, cuma karena gue mikirnya “ah, entar juga ketemu lagi”. :D Perpisahan pertama yang gue alami adalah pas kakek dari ibu meninggal dunia. Waktu itu masih usia 4 atau 5 tahun, mungkin karena masih kecil juga jadi … Baca lebih lanjut

Terimakasih WordPress! OMG!

Sudah lama sekali ga nengokin blog ini, sudah banyak sarang gonggo, Sudah banyak yang berubah dengan WordPress, makin mirip dengan jejaring sosial yang beberapa tahun ke belakang lagi tren. Mirip Twitter, bisa follow2an. Mirip Facebook, ada beranda dan notifikasi. Mirip Tumblr, bisa ngeReblog postingan teman yang kita ikuti. Ihiy makin seru nih. Terimakasih WordPress.

[Komik] Afiqa’s Fever, OMG!

Hmmm.. Sudah lama banget ga update blog, daripada kosong mending update dengan komik amatir bikinan gw. Hehe. Mungkin KawanBlog sudah pada kenal dengan anak perempuan imut di iklan oreo orens, sebagai fans berat dek Afiqa yang cantik gw buat beberapa parodi gambar tentang dia. Buat lucu-lucuan aja, ga ada maksud ngerendahin pihak manapun. :D Selamat … Baca lebih lanjut

Perjalanan ke Malang yang Tidak Malang

“Ku layangkan pandangmu melalui kaca jendela, dari tempat ku bersandar seiring lantun kereta. Membawa ku melintasi tempat-tempat yang indah, membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna”. It’s a perfect match!!. Lagu Perjalanan Ini punya band Padi mengalun dengan merdu di telinga, menikmati pagi dari balik jendela di atas kereta menuju kota Malang. Hamparan pesawahan di … Baca lebih lanjut

Originally posted on thePOWER ofWORDS:
hari ini, tanggal ini 18 Desember di 7 tahun lalu. Entah hari apa ketika itu. Sepertinya hari Sabtu. ya, Sabtu 18 Desember 2004. Seminggu menjelang tragedi Tsunami 26 Desember 2004. UIN Jakarta mengadakan Inaugurasi bagi kami para Mahasiswa Baru angkatan 2004. Malam inaugurasi itu penuh pertunjukan. Penuh tampilan dari berbagai…

Originally posted on Ndoro Kakung:
Seorang perempuan. Sebuah tas Hermes di tangan. Sore itu aku menemuinya di sebuah kafe kecil di jantung Jakarta. Hujan turun berderai-derai di luar. Jalanan macet. Seperti biasa. Duduk di depanku dengan takzim, ia memamerkan senyumnya yang ringkas. Parasnya lesi. Aku maklum. Dia hidup dari satu tekanan ke tekanan lain. Dari…